Pemdes Padang Serasan Salurkan BLT DD Tahap Pertama

Bengkulu Post | Bengkulu Selatan, – Dalam rangka membatu kebutuhan masyarakat dimana saat ini perekonomi masih dihadapkan dengan danpak Covid-19. Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Serasan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama tiga bulan sekaligus kepada 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Kantor Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Kepala Desa (Kades) Padang Serasan, Wiwin mengharapkan kepada masyarakat agar bersabar, karena belum semua masyarakat mendapatkan bantuan ini dan bantuan kedua akan datang akan dimasukan ke data penerima.

“Ya, seluruh masyarakat Padang Serasan akan mendapatkan semua tanpa kecuali, dengan sarat memenuhi kriteria yang ditentukan pemerintah,”ungkap Kades Wiwin, Kamis (10/03/2022).

Sementara itu, Camat Pino Raya, dalam hal ini diwakili Kasi PMD Ir. Holidi Sarip, mengucapkan terimah kasih kepada Pemdes dan anggota BPD Padang Serasan yang kerja samanya cukup baik, sehingga mendapatkan urutan tercepat pencairan Dana Desa di Kecamatan Pino Raya.

“Bagi penerima bantuan dana dianjurkan pemerintah, agar bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa ke depannya,”pesan Holidi.

Untuk diketahui Pembagian BLT DD dihadiri Camat Pino Raya yang diwakili Kasi PMD Ir. Holidi Sarip, Kepala Desa Padang Serasan Wiwin, BPD dan Pendamping Desa Padang Serasan, Tokoh Masyarakat dan masyarakat penerima manfaat.(tem)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *