Sambut Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT RI Ke-77, PMJB Bengkulu Selatan Gelar Istighosah Bersama

Bengkulu Post | Bengkulu_Bertempat di Gedung Seni Budaya PMJB Bengkulu Selatan Desa Tanggo Raso, telah dilaksanakannya kegiatan Istighosah Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT RI Ke-77, pada hari Sabtu (06/08/22). Kegiatan diikuti oleh masyarakat kota Manna dan personil Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.IK, M.H, membenarkan adanya kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Bengkulu Selatan bersama masyarakat sekitar melakukan Istighosah.

Pada acara akbar itu juga turut dihadiri oleh Penjabat Daerah dan Penjabat Polri beserta jajaran untuk melaksanakan doa bersama dengan melantunkan ayat suci Alquran. Dzikir dan istigosah dilantunkan oleh Ustadz KH. Abdullah Munir.

“Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Mengingat masih di masa pandemi Covid-19, seluruh rangkaian dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semua peserta maupun jamaah yang hadir wajib mengenakan masker, selanjutnya juga diatur sedemikian rupa untuk menjaga jarak aman satu sama lain,”tutupnya.

Hingga akhir kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

[rls-Darlin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *