Jalin Silaturahmi dan HUT RI, PWI Gelar Berbagai Lomba

Bengkulu Post -Kaur, Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur, kembali menggelar kegiatan dalam rangka HUT RI ke 77, usai menggelar lomba domino, Kamis (18/8/2022) PWI menggelar perlombaan yang pesertanya seluruh anggota PWI Kaur. Kegiatan sendiri digelar di halaman sekretariat PWI Kaur kawasan Taman Bineka Bintuhan. “Ini kegiatan dalam rangka HUT RI, ada beberapa perlombaan yang kita gelar hari ini, lomba lari karung, lomba makan kerupuk memecahkan balon hingga membawa kelereng dalam sendok,” ujar Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi, S.IP.

Menurutnya kegiatan itu juga dalam rangka memeriahkan HUT RI, serta mendekatkan persaudaraan antara sesama rekan anggota. Ia menyebut berdasarkan data PWI Kaur, saat ini tercatat lebih 50 wartawan baik cetak, online dan elektronik yang tergabung dalam PWI. Sehingga diharapkan dengan adanya komunikasi dan silaturahmi yang baik sesama anggota, kedepan persaudaraan dan persahabatan dapat terjalin dengan baik. “Semoga PWI ini dapat mempererat jalinan persaudaraan antara sesama rekan wartawan,” papar Daspan.

Dirinya menyebut dalam perlombaan yang digelar itu, pihaknya tidak memungut uang pendaftaran, selaian anggota PWI dalam kegiatan itu juga kedatangan rekan jurnalis yang juga belum tergabung dalam PWI serta tim kontributor dan reforter dari media center Pemkab Kaur yang juga ambil bagian dalam kegiatan. “Kedepan kita akan terus menggelar kegiatan serupa untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama rekan jurnalis,” pungkasnya.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *