Kapolres Mukomuko Kunjungi Kodim 0428/ MM Dalam Rangka Beri Ucapan Selamat Kepada  Ultah  Dandim

Bengkulu Post | Mukomuko_Pada hari Kamis  tanggal 18 Agustus 2022 sekitar pukul 11.00 Wib S/d selesai, Bertempat Di Kodim 0428 Mukomuko, telah berlangsung kegiatan Kunjungan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S. IK, M.H bersama Forkopimda dalam rangka pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy, S. IP.

Adapun tujuan dari kegiatan ini selain memberikan ucapan selamat ulang tahun  juga untuk menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi TNI POLRI DAN UNSUR FORKOPIMDA Kab. Mukomuko. Di akhir kegiatan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH. S. IK, MH beserta Dandim 0428 Mukomuko, Ketua Pengadilan Agama dan Ketua DPRD Mukomuko melakukan lomba balap karung sebagai bentuk kekompakan

Kapolres Mukomuko  memberikan kejutan berupa tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka Hut TNI ke 75 yang disambut oleh Dandim Letnan Kolenel Czi Daniel Panjaitan bersama para perwira Kodim 1711.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S. IK, M.H dalam kesempatannya mengatakan bahwa saya mewakili keluarga Besar Polres Mukomuko  mengucapkan selamat Ultah semoga Panjang Umur dan Berkah, TNI selalu jaya dan kita dapat bersama – sama dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Mukomuko.

Dandim 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy, S. IP. ,dalam kesempatannya mengatakan bahwa saya mewakili seluruh anggota bersama dan seluruh Persit menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Mukomuko  dan jajaran atas perhatian, atensi dan kedatanganya ke Kodim dalam rangka Ultah Pribadi saya yang kebetulan juga  sesuai tema HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Bahwa kita selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan tantangan yang kita hadapi bersama mari kita di Kabupaten Mukomuko  selalu bersama dan bisa menjadi contoh daerah lain.

Acara pemotongan tumpeng dilaksanakan oleh Kapolres Mukomuko  dan diberikan kepada Dandim 0428, kegiatan silahturami Kapolres bersama jajaran dalam sinergitas TNI Polri berjalan dengan lancar.

Acara silaturrahmi dan kunjungan tersebut turut dimeriahkan dengan gelaran acara balap karung oleh personel Kodim 0428 dan Personel Polres Mukomuko  tanda kebahagiaan.[Abu Razak]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *