Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Bisa Ajukan Lewat Aplikasi BRIMO, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Gampang Banget

Bengkulu Post_Inilah pinjaman BRI tanpa jaminan bisa ajukan lewat aplikasi BRImo, berikut syarat dan cara pengajuan kredit hingga Rp300 juta.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai pinjaman BRI tanpa jaminan yang bisa digunakan untuk kebutuhan produkti maupun non produktif.

Di artikel ini juga akan dijelaskan mengenai syarat dan cara pengajuan pinjaman BRI tanpa jaminan melalui aplikasi BRImo.

Pinjaman BRI tanpa jaminan ini disebut juga dengan fasilitas pinjaman Briguna Digital yang bisa diajukan melalui aplikasi BRImo.

Nasabah BRI bisa menikmati pinjaman BRI tanpa jaminan atau KTA BRI untuk keperluan usaha, biaya pendidikan, biaya renovasi rumah, mapupun untuk keperluan finansial lainnya.

Produk Briguna Digital adalah sebuah inovasi dari pinjaman Briguna Karya yaitu fasilitas pinjaman tanpa agunan BRI yang diberikan kepada nasabah dengan sumber pembayaran berasal dari sumber penghasilan tetap atau gaji.

Layanan pinjaman BRI tanpa jaminan Briguna Digital melalui aplikasi BRImo ini dibuat untuk memudahkan nasabah yang memiliki payroll di BRI agar mendapatkan pinjaman tanpa agunan.

Dengan adanya fasilitas BRIguna Digital ini nasabah BRI bisa mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan atau KTA BRI dimana saja, kapan saja, dan  jumlahnya yang sudah ditentukan.

Melalui layanan pinjaman tanpa agunan BRIguna Digital bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah hingga Rp300 juta dan tenor bisa dipilih mulai dari 6 bulan hingga 15 tahun.

Pengajuan pinjaman BRI tanpa jaminan melalui aplikasi BRImo ini banyak peminatnya karena ini adalah pinjaman dengan prosedur cepat dna syarat mudah.

Suku bunga pinjaman yang rendah dan kompetitif serta biaya pengajuan KTA BRI yang rendah juga menjadi faktor yang menarik.

Upgrade layanan pinjaman bRI tanpa jaminan BRIguna Digital ini sangat memudahkan masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bank mengajukan pinjaman.

Sebelumnya pinjaman BRI tanpa jaminan ini untuk mengajukannya harus mendatangi kantor cabang Bank BRI dan prosesnya membutuhkan waktu 1 – 2 hari kerja.

Sementara jika diajukan melalui aplikasi BRImo ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.

Dengan aplikasi BRImo pengajuan pinjaman bisa dilakukan selama 24 jam dengan pengajuan sampai pencairan 15 menit saja.

Inovasi yang dilakukan Bank BRI dengan BRIguna Digital ini adalah langkah nyata BRI untuk meningkatkan layanan kebutuhan pinjaman perbankan.

Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan melalui aplikasi BRImo cukup dengan KTP, akses aplikasi lalu melakukan perbandingan muka atau face compare.

Untuk bisa mengajukan pinjaman BRI tanpa jaminan BRIguna Digital harus sudah punya akun dan password di aplikasi BRImo.

Simak cara pengajuan pinjaman BRI tanpa jaminan atau KTA BRI melalui aplikasi BRImo dibawah ini:

– Calon debitur sudah memiliki akun dan terdaftar dalam aplikasi BRImo minimal versi 2.20

– Akses aplikasi BRImo

– Login ke akun Anda memakai username dan password yang dimiliki

– Pilih menu ‘Lainnya’

– Melalui produk BRI pilih dan klik icon BRIguna

– Melengkapi data pinjaman

– Pengajuan bisa didapatkan jika calon debitur sudah melakukan perbandingan muka atau face compare

– Pencairan bisa langsung dilakukan melalui rekening gaji yang terdaftar.

Untuk bisa endapatkan informasi lebih lanjut mengenai pinajman BR tanpa jaminan atau KTA BRI bisa menghubungi call centr BRI di 14017 atau dapat menghubungi kantor cabang BRI terdekat dilokasi Anda.

Demikian informasi pinjaman BRI tanpa jaminan yang bisa diajukan melalui aplikasi BRImo bisa cair hingga Rp300 juta dnegan syarat dan cara pengajuan mudah.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *