Hujan Terus Mengguyur, Rumah Warga Selika I Terendam Banjir

Bengkulu Post | Kaur-Hujan terus mengguyur dari sore hingga malam Senin (29/8/22) mengakibatkan warga Selika I Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur di landa banjir.

Irwanto Toher, selaku anggota DPRD Kaur yang sedang berada di rumah warga Selika I saat ini sedang membantu korban banjir yang bernama Epriadi mantan Kades Selika I dan Redial Odami.

Rumah Epriadi dan Redial Odami saat ini sudah penuh dengan air akibat di terjang ombak jalur hamparan sawah Selika I.

Dua buah rumah ini sedang di Landa banjir sedalam paha orang dewasa sehingga membuat keluarga korban menangis karena perabot rumah tangga mereka sudah terendam semua, kata Irwanto Toher belum lama ini.

Sebenarnya saya mau berangkat menuju rumah sakit kaur dengan tujuan untuk membantu para pasien yang mengalami kebanjiran di rumah sakit tersebut.

Tapi setelah tiba di desa Selika I saya lihat 2 rumah warga yang sudah terendam akibat hujan lebat ini, saya langsung turun dari mobil terus membantu korban banjir menyelamatkan perabot rumah tangga mereka, tuturnya kepada Bengkulu Post.

Saya berharap kepada Pemerintah Daerah Kaur untuk segera turun ke TKP guna membantu korban banjir di Selika I ini, katanya saat di hubungi wartawan Bengkulu Post Via telpon genggamnya.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *