Kapolsek Padang Guci Hulu Bersama Anggota Tinjau Kerusakan Jalan Sentra Pertanian.

Bengkulu Post | Kaur_Kabupaten Kaur sejak di guyur hujan lebat dari sore hingga malam hari Senin (29/8/22) sungguh banyak yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.
Hujan lebat mengguyur hingga Selasa (30/8/22) sekira pukul 05.00 WIB mengakibatkan jalan sentral pertanian yang terletak di desa Lawang Agung Kecamatan Lungkang Kule ambruk di terjang arus sungai yang cukup deras.

Akibat ini ratusan hektar perkebunan sawit masyarakat yang tidak bisa membawa hasilnya ke luar karena satu titik jalan ambruk di hantam arus sungai yang cukup deras.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Padang Guci Hulu IPTU Kosseri, SH bahwa, jalan menuju Sentra pertanian desa Lawang Agung memang benar ambruk.

Kerusakan pada titik badan jalan ukuran lebar sekitar 1 meter itu akibat bencana alam tadi malam, sehingga saat ini kendaraan R2 dan R4 tidak bisa melewati jalan tersebut. Namun masyarakat masih bisa lewat jalan air di bawah jembatan.

Setelah mendapat informasi jalan tersebut ambruk saya bersama anggota langsung menuju TKP guna untuk meninjau langsung kondisi jalan yang rusak itu, kata Kapolsek kepada Bengkulu Post belum lama ini.

Sehubungan dengan itu, saya selaku Kapolsek Padang Guci Hulu mengimbau agar masyarakat Padang Guci Hulu tetap waspada karena saat ini cuaca belum normal kemungkinan cuaca ekstrim terus berlanjut,tambah IPTU Kosseri,SH.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *