Kompak, Bupati Kaur dan FKPD Tinjau Lokasi dan Lakukan Penanggulangan Bencana

Bengkulu Post | Kaur_Tindak lanjut laporan terjadinya bencana alam banjir dan tanah longsor, Bupati Kaur bersama Ketua DPRD besera jajaran pagi hari kemarin Selasa (30/08) melakukan peninjauan lokasi di RSUD Kaur Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay, Desa Selika I dan Desa Tanjung Iman II (Seranjangan) Kecamatan Tanjung Kemuning.

Turut serta dalam kegiatan ini, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK. MH, memberikan arahan kepada Kapolsek Jajaran agar segera tanggap dan memberikan bantuan kepolisian.

“segera lakukan koordinasi dengan instansi terkait, termasuk apabila membutuhkan bantuan penanganan alat berat menghadapi bencana tanah longsor seperti tadi malam” tegasnya sembari memberikan apresiasi sinergi yang telah terjalin sehingga penanganan dapat segera dilakukan.

Menutup kunjungan, Bupati Kaur dalam kesempatan ini juga mengingatkan warga untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan meminta perhatian lebih dari Pemerintah Provinsi Bengkulu sebagai langkah pencegahan terjadinya bencana melalui pembangunan.

[NS]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *