Ketua DPC-PDIP Kaur Bersama Ibu-Ibu PKK Sulauwangi Gelar Senam Germas

Bengkulu Post-Kaur_ Senam germas dan zumba Jumat (2/9/22) adalah olah raga yang sangat digemari oleh para ibu-ibu terkhusus didesa Sulauwangi kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, kita tetap semangat dan kuat serta memupuk jiwa yang bersih , hal ini diungkapkan oleh ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Martina Sulistyawati di sela-sela kegiatan senam. Menurutnya , senam merupakan kegiatan rutin yang saya ikuti karena manfaat senam tersebut untuk menciptakan tubuh yang sehat jiwa pun ikut semangat, jika jiwa kita sehat badan kita kuat otomatis pikiran kita juga sehat, sehat dalam melakukan kegiatan apapun juga yang penting bersifat membangun yang positif,ujarnya.

Meskipun dalam keseharian nya wanita yang supersibuk dalam mengurus partainya, namun Martina Sulistyawati , juga selalu menyempatkan diri berbaur dengan siapapun dan dimna pun.

Martina Sulistyawati selalu mendukung dalam setiap kegiatan masyarakat, bukan saja di tempat tinggalnya namun dirinya selalu mendukung kegiatan dimana pun dan kapanpun, umumnya daerah kaur,
Wanita yang super power ini juga mempunyai hati yg lembut dimna saat ada orang yang membutuhkan pertolangan nya ia dengan sepontannitas dan cekatan membntu kepada siapaun dan tanpa melihat latar belakang mereka, baginya membantu sesama , ungkap Ibu Martina Sulistyawati yang sering di sapa mbak Lis.

Terpisah, Kades Sulauwangi Biman Asli membenarkan atas kegiatan senam oleh ibu-ibu setempat , dimana Senam tersebut di laksanakan oleh ibu-ibu yang di Motori oleh perangkat desa.

Saya selaku kades sangat mengapresiasi atas Keikut sertaan ketua DPC-PDI Perjuangan Kaur ibu Martina Sulistyawati dalam giat senam Germas tersebut.

Saya selaku kepala desa sangat mensuport atas kegiatan ini karena senam tersebut salah satu gerak untuk menjaga kesehatan selain itu dengan adanya senam akan menjalin silaturahmi antar sesama, katanya.

Lanjut Biman, senam ibu-ibu ini di laksanakan secara rutin seminggu sekali, disamping itu Senam di laksanakan dua Minggu satu kali yang bertempat di Tugu Gurita Perbatasan Kabupaten Kaur dengan Kabupaten Bengkulu Selatan, sekaligus di hari itu juga membersihkan Lingkungan Tugu Gurita, papar Biman.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *