Polsek Kaur Tengah Salurkan Bantuan Sembako Kepada Nelayan.

Bengkulu Post – Kaur.Polsek Kaur Tengah Polres Kaur , Kamis (8/9/22) Sekira pukul 10.00 Wib, telah melaksanakan giat Pemberian Bantuan Sembako berupa minyak goreng, sarden, susu kaleng, gula, mie instan dan roti kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur.

Giat Penyaluran Sembako tersebut di pimpin oleh Kapolsek Kaur Tengah
IPTU AMRILLAH, yang beranggotakan
Kanit Binmas
Aipda Meridiansyah dan
Bhabinkamtibmas
Bripka Wawan.S.

Menurut Kapolsek bahwa, Polri telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Nelayan yang kurang mampu serta terdampak kenaikan harga BBM sejak 3 September 2022 lalu. Tuturnya.

Selain itu bantuan sembako dari Polri tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu.

Ia berharap kepada penerima bantuan sembako , agar bisa memanfaatkannya dengan baik serta menambah keakraban hubungan silaturahmi bersama aparat Polri di Kabupaten Kaur sambung Kapolsek.

Kemudian mari kita sama-sama menjaga agar situasi Kamtibmas terus berjalan dengan baik. Hindari perkembangan isu yang negatif karena isu-isu tersebut bisa membuat hubungan antara seksama akan retak, tambahnya lagi.(NS)

Masyarakat yang sudah menerima bantuan sembako tersebut adalah : 1.Dahlan
Umur : 45 Tahun
Pekerjaan : Nelayan
Alamat :Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kab.Kaur.

2.Nizar
Umur : 46 Tahun
Pekerjaan : Nelayan
Alamat :Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *