Polsek Kaur Utara Bagikan Sembako Kepada Tukang Ojek Hasil Bumi Yang Terdampak Kenaikan BBM.

Bengkulu Post – Kaur-Polsek Kaur Utara Polres Kaur Jumat (9/9/22) sekira pukul 11.00 WIB telah melaksanakan giat penyerahan bantuan Sembako kepada tukang Ojek hasil bumi yang melintas di jalan perkebunan wilayah hukum Polsek Kaur Utara.

Adapun bantuan Sosial sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sudah di tetapkan pemerintah sejak tanggal 3 September 2022 lalu, kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Kaur Utara IPDA Selamet Ambiyah,SH saat di wawancarai Bengkulu Post di ruang kerjanya belum lama ini.

Dikatakan Kapolsek lagi, dengan kenaikan harga BBM kita semua mengalami dampak akan tetapi kita harus sabar insya Allah ekonomi masyarakat akan kembali normal, katanya.

Selain itu Kapolsek mengimbau kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang negatif, karena hal itu bisa membuat perpecahan dalam hubungan silaturahmi antar sesama.

Kemudian Kapolsek mengajak masyarakat agar meningkatkan Kamtibmas demi terwujudnya situasi dan kondisi yang aman, jika situasi aman maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.tuturnya.

Di era kenaikan harga BBM ini semua akan mempengaruhi jalannya perekonomian masyarakat namun kita tetap sabar dan berdoa semoga perekonomian ini akan cepat stabil seperti biasa.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *