YJI Kepahiang Gelar Lomba Senam Jantung dan Ding Kediding

Bengkulu Post – Kepahiang –Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Kepahiang berkolaborasi bersama TP PKK Kepahiang gelar lomba senam jantung dan senam Ding Kediding diikuti seluruh seluruh utusan dari Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kabupaten yang diselenggarakan di Taman Santoso Kepahiang, Selasa pagi (27/9/2022).

Hadir dalam aktivitas lomba senam jantung dan senam Ding Kediding, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Wakil Bupati H. Zurdi Nata, S.Ip, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd, Kakan Kemenag Kepahiang Lukman, M.Ag, Danramil Kepahiang Kapten Ifanteri Reno Suarno, Ketua YJI Cabang Kepahiang Efie Muhafilah Dayat, EMI Nata, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang Evi Andriani Hartono, Kepala OPD lingkup Pemda, Camat se Kabupaten Kepahiang dan peserta lomba.

Arahan Bupati dan Ketua YJI Kepahiang.

Ketua pelaksana kegiatan lomba Linda Rospita, SH, MH mengatakan ” Dalam rangka untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga di bidang senam, Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kepahiang menggelarkan perlombaan senam dan panitia telah mempersiapkan reward (hadiah dan uang pembinaan dari Bupati dan Ketua YJI) bagi pemenang lomba ” ujar Linda.

Dari informasi diperoleh, Peserta yang mengikuti lomba berjumlah 57 group utusan baik dari Kecamatan maupun Kelurahan dan Desa, Untuk lomba senam jantung diikuti seluruh group dari Kelurahan maupun Desa sedangkan lomba Senam Ding Kediding hanya diikuti utusan dari Kecamatan.

Ketua YJI Kepahiang sekaligus Ketua TP PKK Kepahiang Efie Muhafilah Dayat menyampaikan di depan Kepala Daerah dan segenap peserta lomba, ” Kegiatan lomba senam Ding Kediding ini sebenarnya beberapa bulan yang lalu untuk di gelar namun mengingat kondisi belum memungkinkan maka hari ini kita gelar, Ketua YJI menambahkan ” Setiap pelaksanaan perlombaan senam jantung dilaksanakan sangat direspon peserta (pesertanya banyak) apa lagi hari ini ditambah kegiatan lomba senam Ding Kediding sama sama kita pantau pesertanya semakin bertambah ” ujar Efie.

Ketua YJI berharap ” Semoga kegiatan olah raga di bidang senam semakin disenangi digandrungi masyarakat dalam rangka mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan Olah Ragakan khususnya Olah Raga Senam juga olah raga lainnya di Kabupaten Kepahiang ” pungkas Efie Dayat.
Selanjut giat lomba senam jantung dan senam Ding Kediding mulai digelar yang akan di nilai dewan juri yang berkompeten dibidang olah raga senam, 10 group senam Ding Kediding dan 47 senam jantung mengikuti kompetisi .(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *