Kapolsek Pagulu Adakan Coffie Morning Bersama Instansi Pemerintah Kecamatan Lungkang Kule.

Bengkulu Post-Kaur.Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur telah mengadakan kegiatan Coffie Morning bersama Camat, Danramil , yang di ikuti oleh Kepala KUA, Kepala Desa se-Kecamatan Lungkang Kule,ketua BPD dan Kepala SMA,SMP dan SD yang ada di Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur.

Pelaksanaan Coffie Morning tersebut pada hari Rabu (28/9/22) yang bertempat di ruang Aula Kantor Polsek Padang Guci Hulu.

Acara ini di pimpin oleh Kapolsek IPDA Hengky Hermansyah,SH dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menghadapi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Padang Guci Hulu.

Kesempatan itu juga , Kapolsek mengajak semua Instansi pemerintah beserta masyarakat untuk selalu berintegrasi dalam menghadapi Kamtibmas jika hal ini di laksanakan dengan benar maka masyarakat akan merasa nyaman,tuturnya.

Selain itu, Kapolsek IPDA Hengky Hermansyah,SH menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang datang dari orang yang tidak bertanggung jawab karena hal tersebut bisa berakibat putusnya tali silaturahim, ujarnya lagi.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *