Danlanal Bengkulu Kunjungi Pemkab Seluma

Bengkulu Post | Seluma_Bupati Seluma Erwin Octavian SE menerima Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana bersama rombongan. Senin (31/10/2022)

Turut hadir mendampingi Bupati Seluma Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT. serta Asisten Administrasi Umum Riduan Sabrin ST.

“Hari ini kita menerima Kunjungan dari Komandan Danlanal Bengkulu, pertama tujuannya untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pemkab Seluma Dengan Danlanal Bengkulu dalam mendukung peningkatan Posal di Desa Pasar Seluma,” Ungkap Bupati Seluma.

Sementara itu, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S beserta jajaran dalam kunjungannya juga memberikan supraise kepada Bupati Seluma dalam rangka ulang tahun ke 42 tahun.

“Kunjungan kita untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas. Karena memang saya di Bengkulu ini baru,, dan berkunjung ke Kabupaten Seluma juga sudah kita rencanakan dan hari ini baru terealisasi,” Ungkapnya

Dalam kunjungan tersebut Dirinya bersama jajaran juga memberikan Surprise kepada Bupati Seluma.

“Kebetulan juga pak Bupati sedang berulang tahun jadi kita kasi surprise, kita doakan semoga Bupati Seluma bapak Erwin Octavian selalu di berikan kesehatan dan diberikan kemudahan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Seluma,” Tuturnya

Selain itu juga kunjungan tersebut juga membahas tentang rencana pemerintah untuk membangun Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan.

“Ya kita juga membahas rencana pembangunan pelabuhan. harapan kita Pemkab Seluma dapat mendukung juga keberadaan Posal yang ada di Pasar Seluma,” Akhirnya.[Ali Sadikin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *