Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Melaksanakan Patroli Di Berapa Titik Bencana Tanah Longsor.

Bengkulu Post-Kaur,Hujan yang mengguyur pada hari Sabtu (1/10/22) hingga malam, Polsek Kaur Tengah Polres Kaur melaksanakan giat monitoring pada titik terjadinya peristiwa bencana longsor .

Patroli tersebut di pimpin oleh Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH pada hari Minggu (2/10/22) sekira pukul 10.00 WIB. Pada pelaksanaan Patroli Yanmas tersebut di temukan ada tanah longsor yang yang memenuhi sebagian badan jalan lintas menuju desa Sinar Jaya Kecamatan Kaur Tengah sehingga mengakibatkan ada gangguan sedikit arus lalu lintas.

Setelah melihat situasi dan kondisi para pengguna jalan Personil Polsek Kaur Tengah ikut membantu mendorong Sepeda motor roda dua milik pengguna jalan yang sedang berjalan di atas reruntuhan tanah longsor serta matrial yang berjatuhan.

Para personil Polsek yang menjalankan tugas patroli adalah Aipda Pujiman,
Aipda Suprihatin dan
Bripka Wawan Sugianto.

Saat melaksanakan patroli situasi tetap aman karena tidak ada korban jiwa, akan tetapi kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada saat di timpa hujan lebat guna untuk menghindari korban jiwa, ujar Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK.MH melalui kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH belum lama ini.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *