Polsek Kaur Tengah Gotong Royong Kebersihan Reruntuhan Matrial Tanah Longsor.

Bengkulu Post-Kaur,Polsek Kaur Tengah Polres Kaur, Selasa (4/10/22) telah melaksanakan patroli di jalan lintas guna untuk memantau situasi bencana banjir dan tanah longsor.

Saat melakukan patroli, ada titik longsor yang tergerus yang menimpa badan jalan lintas desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah sehingga mengganggu aktivitas pengguna jalan.

Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH yang di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Arip Fadillah, Babinsa serta beberapa orang masyarakat langsung membersihkan semua matrial yang berjatuhan kejalan lintas barat tersebut.

Pekerjaan ini dilaksanakan secara bergotong royong oleh personil Polsek Kaur Tengah dengan tujuan untuk memupuk kembali rasa kebersamaan serta memotivasi kepada masyarakat, untuk sama-sama bertanggung jawab dalam menjaga aset Negara, selain itu gotong royong tersebut pekerjaan yang berat akan menjadi ringan sekaligus tampak ke kompakan antara sesama.

Lanjutnya lagi , di himbau kepada msyarakat pengguna jalan agar berhati-hati karena saat ini Cura hujan masih cukup tinggi berikut jalan yang rawan bencana tanah longsor bisa berlanjut,tutur Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH kepada awak media.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *