Hindari Laka Lantas BPJN Potong Tikungan Jembatan Air Gegasan.

Bengkulu Post – Kaur,Setelah Mediasi panjang yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur, OPD terkait serta dibantu oleh Pihak Polres Kaur Polda Bengkulu melalui Kapolsek Tanjung Kemuning kepada warga yang tanahnya terdampak pelurusan jalan nasional, Jum’at (07/10/2022). Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) lakukan titik nol pelurusan jalan menikung yang terletak di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Bengkulu sekitar Pukul 14.05 WIB.

Kegiatan titik nol ini dihadiri langsung dari BPJN, Miswan beserta pengawas lapangan, Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo, Camat Tanjung Kemuning Ismin Hamid, S.Sos, Kepala Desa Tinggi Ari Orianto, SPd.I dan warga yang tanahnya terdampak pelurusan jalan.

Miswan menyampaikan kepada awak media” kegiatan hari ini yaitu titik nol pelurusan jalan sesudah jembatan air gegasan, yang selama ini masih memiliki ruas jalan menikung, dalam pelurusan jalan ini akan dibangun sepanjang 100 M dan lebar bervariasi sesuai kebutuhan jalan, untuk waktu pelaksanaan diperhitungkan 2 bulan tergantung dengan keadaan cuaca sampai Miswan.

Ditempat yang sama Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo menyampaikan, walaupun ada kendala sedikit disebabkan kurang komunikasi hari ini (7/10/22) bisa dimulai pekerjaan pembukaan jalan. “Alhamdulillah walaupun ada kendala sedikit kegiatan pembukaan jalan ini bisa terlaksana ini semua tidak lepas dari dukungan masyarakat, bentuk partisipasi masyarakat untuk kelancaran lalu lintas diwilayah kita. Semoga kegiatan pelurusan jalan ini bisa berjalan dengan lancar tutup Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo belum lama ini. (NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *