Police Go To School, Kasi Propam Polres Kaur Jadi Irup Di SMPN 6 Kaur.

Bengkulu Post | Kaur-Untuk mewujudkan program kerja Polri yang Presisi, Kasi Propam Polres Kaur Bengkulu, Senin (10/10/2022) Goes to School.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kaur yang dilaksanakan oleh Kasi Propam Polres Kaur serta di ikuti oleh Personil lainnya di SMPN 6 Kaur tepatnya di Desa Tanjung Kemuning III Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini diawali upacara bendera secara rutin sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Upacara diikuti oleh seluruh siswa dan siswi, kepala SMPN 6 Kaur , dewan guru, tata usaha dan staf sekolah. Dalam kesempatan ini Kapolres Kaur melalui Kasi Propam Polres Kaur menyampaikan pesan kepada siswa dan keluarga besar SMAN 6 Kaur
“agar dapat tertib berlalulintas dijalan raya. Menjaga keselamatan diri maupun orang lain, tidak ugal-ugalan dijalan raya. Menjauhi segala bentuk pergaulan bebas yang menjurus pada penyalahgunaan narkoba, seks bebas, tawuran maupun tindakan pelanggaran hukum lainnya”.

Patuhi orang tua yang membesarkan kalian hormati guru yang mengajarkan ilmu pengetahuan. Guru yang senantiasa membimbingmu kejalan yang benar, mengejar cita-cita demi masa depan yang cerah, kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kasi Propam IPTU Amrillah.

“Teruslah semangat dalam belajar sehingga mewujudkan impian cita-cita dikemudian hari. Jadilah putra dan putri yang membanggakan orang tua, sekolah maupun daerah,” pesannya lagi.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *