Ketua DPC-PDIP Kaur Kecam Atas Prilaku Salah Satu Oknum Guru Agama SMAN 11 Terhadap Siswinya Sendiri.

Bengkulu Post | Kaur-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kaur “Mengecam Keras”atas Dugaan Pelaku Pelecehan Seksual oleh Oknum Guru Agama SMAN 11 Kaur terhadap siswinya sendiri.

Kecaman ini disampaikan oleh Ketua DPC-PDIP Kaur ibu Martina Sulistyawati saat diwawancarai Bengkulu Post (11/10/22).
Dirinya baru selesai mengunjungi pihak korban Pelecehan Seksual di Desa Margo Mulyo Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Saat saya mengunjungi korban Pelecehan sebut saja Bunga, kelihatan korban sangat traoma, dirinya merasa kehilangan harga diri oleh perbuatan Oknum gurunya yang mengelus kepala dan dada hingga ke paha.

Seharusnya seorang guru adalah menjadi contoh yang baik bagi siswa dan masyarakat, tapi kenapa perilaku bejat ini yang dimilikinya, justru demikian kami sebagai perempuan mengecam Perbuatan tersebut , ini benar-benar melanggar hukum, tegas Ibu Martina Sulistyawati.

Sehubungan dengan prilaku Oknum Guru Agama SMAN 11 yang melakukan pelecehan seksual terhadap siswinya beberapa hari lalu, dimohon kepada aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas dugaan kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut, kata ibu Martina Sulistyawati dengan nada kesal, karena kami pihak perempuan sangat kecewa atas ulah seorang pendidik yang sepantasnya menjadi contoh oleh masyarakat dan anak didiknya.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *