Bupati Kaur Pimpin Normalisasi Tanah Longsor Di Kawasan Senuling Desa Pelajaran Dua.

Bengkulu Post – Kaur,Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH Rabu (12/10/22) sekira pukul 20.00 WIB pimpin normalisasi tanah longsor yang menutupi badan jalan lintas Senuling desa Pelajaran II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.
Bupati Kaur yang di dampingi oleh Asisten I, Asinten II , Sekda Kaur , Kepala BPBD dan semua kepala dinas badan dan kantor Pemda Kaur mengatakan, akhir-akhir ini Kabupaten Kaur bertobi-tobi di Landa bencana banjir dan tanah longsor sehingga arus lalu lintas sangat terganggu.
Sepertinya beberapa hari terakhir ini bencana tanah longsor yang menutupi jalan lintas di kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah menuju ke Kecamatan Luas, inipun longsornya berulang-kali.

Kemudian disusul bencana tanah longsor yang menutupi ruas jalan lintas barat di kawasan jembatan ngingitan desa Padang Kedondong kemudian saat ini menyusul lagi bencana tanah longsor di kawasan Senuling desa Pelajaran II Kecamatan Tanjung Kemuning.
Dengan adanya bencana di semua titik ini Pemerintah Daerah Kaur tetap berupaya agar reruntuhan matrial yang menutupi badan jalan akan segera di bersihkan, tutur Bupati saat di wawancarai awak media di lokasi tanah longsor (12/10/22).

Memang armada untuk membersihkan tanah longsor masih kurang namun di himbau kepada masyarakat untuk tetap bersabar, insya Allah tanah longsor tersebut akan selesai di bersihkan, tutup bupati.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *