H.Herwin Suberhani,SH.MH : Pemda Provinsi Segera Bangun Jalan Berlobang Di Senuling

Bengkulu Post-Kaur, Jalan Provinsi di wilayah Senuling tepatnya di hilir Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah semakin rusak. Jalan berlobang dipenuhi air.
Bengkulu Post mencoba menghubungi salah seorang Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Gerindra H. Herwin Suberhani,SH,MH yang menjabat sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu melalui telepon celular, dia mengatakan sudah mengupayakan dengan maksimal supaya Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk dapat memprogramkan pembangunan jalan di Senuling.
“Setiap kali ada rapat komisi, dan rapat dengan Gubernur Bengkulu menyampaikan keluhan warga atas rusaknya jalan di wilayah Kabupaten Kaur khususnya di hilir Desa Pagar Dewa,” kata dia di dengar melalui suara handphon, Rabu (12/10/22)

Lanjutnya, diperlukan dukungan penuh kepada DPRD Kabupaten Kaur untuk menyampaikan masalah ini, supaya titik terang kejelasan pembangunan didapatkan.
“Ia, kalau janji janji belaka, Pemprov dalam hal ini tentu saja harus memberikan keterangan yang pasti, supaya lebih jelas karena warga sangat menunggu dan berharap sekali ada pembangunan,” ujarnya.
Sambung Herwin, di tahun 2023 kemungkinan besar jalan dari Kecamatan Tanjung Kemuning sampai dengan Kecamatan Lungkang Kule akan diperbaiki.
“Saya akan terus berjuang mengupayakan perbaikan jalan, dan menghimbau kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, untuk dapat memprogramkan dan merealisasikannya, jangan hanya survey tetapi tidak ada bukti pekerjaan,” tutup Herwin Suberhani.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *