Kantor Kelurahan Keban Agung di Pandang Perlu Untuk Direnovasi

Bengkulu Post – Kepahiang –Kantor Kelurahan Keban Agung Kecamatan Bermani Ilir sejak dibangun pada tahun 2008 hingga saat ini belum pernah direhab, Mengingat infrastrukturnya mulai rapuh dimakan usia seperti sudah retaknya teras depan, samping maupun belakang, ruangan tidak memiliki plapon dari pertama dibangun, dag belakang kantor untuk pembuangan air mulai bocor, toilet (WC) sudah buntu tidak dapat digunakan untuk BAB dan lantai kantor masih lantai semen, demikian disampaikan Lurah Keban – Agung Bahrul Rozi, SH saat disambangi diruang kerjanya, Rabu (19/10/2022).

Bahrul Rozi alias Ceng mengatakan ” Kenyamanan, keindahan serta tertib administrasi sangat penting diutamakan dalam meningkatkan kinerja dalam bekerja serta kekompakan internal dalam melayani masyarakat, Untuk itu lanjut Rozi ” Kantor merupakan tempat aparatur melakukan aktivitas sehari hari serta selalu bertatap muka dalam melayani masyarakat, nah sebagai Lurah sangat mengharapkan kepada instansi terkait untuk dapat membantu dalam perbaikan apa yang telah disampaikan tadi ” ujarnya.

Bahrul Rozi memaparkan ” Harapannya pada tahun depan usulan serta penyampaian mengenai renovasi/perbaikan kantor Kelurahan ini dapat diimplementasikan mengingat hal ini sangat penting dalam suatu pekerjaan ” sampainya.

Terlihat jelas saat awak media diajak Lurah dan tenaga honorer untuk melihat langsung situasi infrastruktur kantor, Memang betul selayaknya untuk diperbaiki oleh pihak berkompeten.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

One thought on “Kantor Kelurahan Keban Agung di Pandang Perlu Untuk Direnovasi

  1. Semoga pemerintah kabupaten kepagiang bisa meberikan perhatian atas kondisi bangunan kantor lurah keban agung. Klw selama ini jika ada kerusakan kami patungan antara lurah dan staf. Padahal itu tidak ada di aturan pemerintah untuk rehab kantor milik pemerintah. 🙏🙏🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *