Pjs.Kades Gedung Sako II Pimpin Penyemprotan Desinfektan Ke Pemukiman Warga.

Bengkulu Post-Kaur,Pemerintahan desa Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan telah melaksanakan penyemprotan Desinfektan ke pemukiman warga setempat.
Kegiatan ini di pimpin oleh Pjs.Kades Dedi Jon Azwar,S.Pd pada hari Senin (17/10/22).

Menurut Pjs.Kades Dedi Jon Azwar,S.Pd bahwa, Pelaksanaan Penyemprotan Desinfektan untuk mengantisipasi berjangkitnya Covid-19.
Karena sampai saat ini Covid-19 belum ada pemberitahuan sudah di Vonis habis.

Lebih lanjut di katakan Dedi bahwa Covid-19 tetap menghampiri warga karena itu dirinya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jalan memakai masker, mencuci tangan serta menjauhi kerumunan,ujarnya.

Selain itu , Dedi Jon Azwar, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada warganya yang telah memberikan dukungan terhadap program pemerintahan yang di desa Gedung Sako II. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun desa kita karena tanpa persatuan yang kokoh tentu keberhasilan program pembangunan tidak bisa tercapai dengan semestinya.
Kita bersatu seperti seikat sapu lidi sehingga tidak bisa di patahkan oleh siapapun juga dan hindari persatuan kita seperti nasi di atas piring yang bersusun rapi tapi bisa bercerai berai oleh sendok yang kecil-kecil saja, harap Dedi belum lama ini.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *