Polsek Kaur Tengah Ikut Gotong Royong Rehab Masjid Kepahiang

Bengkulu Post-Kaur,Pemerintahan desa Kepahiyang Kecamatan Luas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Aipda Muksin,SH Gotong Royong merehab Masjid Nurul Falah desa Kepahiyang.

Pelaksanaan royongan ini pada hari Rabu (19/10/22) yang di ikuti oleh masyarakat setempat.
Kami merasa senang dengan adanya pihak kepolisian yang ikut bekerja dalam membangun masjid ini.
Oleh karena itu, kami sedikit berani dengan pihak kepolisian karena mereka selalu membaur dengan masyarakat terutama masyarakat desa Kepahiyang, kata salah satu warga setempat yang enggan di sebut namanya saat ditemui awak media.

Terpisah, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH membenarkan Bhabinkamtibmas ikut bergotong royong merehab Masjid Nurul Falah desa Kepahiang tersebut, mengingat masjid tersebut sedikit rusak sehingga membuat para jema’ah kurang kenyamanan saat mengerjakan ibadah. Tutur Kapolsek.
Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan isu yang tidak bertanggung jawab serta akan memecah belah persaudaraan antara sesama. Jika ada masyarakat yang mengadakan mempropokasi untuk kejahatan maka silahkan lapor kepada kami, ujar Kapolsek belum lama ini.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *