HUT Sumpah Pemuda Di SMAN 04 Kaur, Digelar Kegiatan Seni Tari dan Pencak Silat

Bengkulu Post – Kaur, Walaupun diguyur hujan, SMAN 04 Kaur tetap melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun 2022.
Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Sekolah SMAN 04 Wansidi,S.Pd yang di ikuti oleh dewan guru dan staf Tata Usaha (TU) serta semua siswa/siswi SMAN 04.

Momentum peringatan Sumpah Pemuda digelar upacara bendera yang di ikuti oleh dewan guru dan staf tata usaha SMAN 04 Kaur beserta siswa/siswi secara keseluruhan.

Dalam sambutannya Kepala SMAN 4 Kaur Wansidi,S.Pd mengatakan bahwa pemuda adalah harapan bangsa dalam meneruskan perjuangan, pemuda harus berpikiran maju, cerdas, tangkas dan memiliki enovasi dalam memajukan negeri ini.
“Saya berharap generasi muda semakin bersatu padu, menggenggam tali persaudaraan yang lebih erat, sehingga tidak ada perpecahan,” kata Wansidi dalam amanatnya.

Khusus untuk siswa dan siswi untuk dapat belajar dengan giat, dan berbangga hati belajar di sekolah ini, tujukan bakat dan minat belajar yang tinggi, sehingga mencapai cita cita yang didambakan.
Usai upacara hari sumpah pemuda, diruangannya Kepala SMAN 4 Kaur Wandisi,S.Pd.Ing menjelaskan, siswa dan siswi akan menggelar pentas seni, tari kreasi dan pencak silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT).
“Yang paling utama adalah kejujuran, kerja keras, cerdas dan tuntas, akan menimbulkan kreativitas yang tentunya akan membawa siswa dan siswi kejalan kesuksesan,” ujar Wansidi kepada awak media di ruang kerjanya.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *