Pemerintah Desa Gindo Suli Salurkan BLT DD Tahap 5 dan 6 kepada 8 KPM

Bengkulu Post | Bengkulu Selatan-Hari Selasa tanggal 28 mei 2024 Pemerintah Desa Gindo Suli salurkan BLT DD tahap 5 dan 6, BLT DD ini diserahkan langsung oleh S. Harianto selaku Kepala Desa Gindo Suli kepada 8 keluarga penerima manfaat (KPM).

Kepala Desa Gindo Suli mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini, kami selaku Pemerintah Desa Gindo Suli dapat menyerahkan Bantuan BLT DD kepada 8 KPM. S Harianto selaku kepala desa berpesan kepada semua penerima, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.
Adapun masing-masing penerima KPM desa Gindo Suli menerima BLT DD sebesar Rp 600.000 untuk bulan mei dan juni tahun 2024.

BLT DD ini merupakan program pemerintah pusat, guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini, ucap Pak Kades. Kami hanya menjalankannya saja, sesuai petunjuk yang telah ditentukan dari pusat, KPM yang ada di desa Gindo Suli ini, merupakan hasil musyawarah desa bersama BPD, dan tokoh masyarakat desa Gindo Suli tahun 2023 yang lalu.”

Dihadiri Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa Gindo Suli Pembagian BLT DD Gindo Suli ini berjalan dengan baik lagi tertib.[Tem]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *