Tingkatkan Mutu Pembangunan,Tim Monitoring Kecamatan Lubuk Pinang Gelar Monev di Desa Suka Pindah.

Mukomuko – Bengkulupost. id. – Tim Monitoring dari kecamatan Lubuk Pinang Melaksanakan Rutinitas Monetoring Kegiatan Fisik DD di Desa Suka Pindah (10/7/24 ) Monetoring adalah bentuk pemantauan kegiatan dan bentuk pelaksanaan kegiatan di lapangan.

Tim Monitoring dari kecamatan yang di sampaikan, Joni Candra.S. Pdi.adalah bentuk proses kegiatan yang masih berlangsung dan kami dari Tim Turun meninjau secara langsung kegiatan di lapangan sejauh mana kegiatan yang di laksanakan, mana yang kurang baik kita perbaiki dan sebelum serah Terima 100 persen kegiatan pisik Dana Desa kita siap ucapnya.

Selain itu, Camat Lubuk Pinang, Ali Nasri. SH.Selaku Ketua Tim yang di wakili Kasi Ekonomi dan Pembangunan ( Kasi Ekobang ) Monetoring, Kasi Ekobang, Babinkamtibmas, Babinsa,Pendaping Lokal Desa, dan Anggota BPD, Tokoh Masyarakat.

Harapan Camat Seluruh Kegiatan yang sudah di cek di lapangan tiga Titik yang di Monetoring hari ini agar Segera membuat Laporan harian dan Mingguan serta Dokumentasi dari titik nol sampai akhir,segera di persiapkan, karna nanti apa bila ada pemeriksaan baik itu dari Inspektorat maupun dari Kejaksaan kita sudah mempersiapkan tutupnya.

Kepala Desa Suka Pindah, Dedi Sumarlin, mengucapkan Terima kasih kepada Tim Monetoring dari Kecamatan Lubuk Pinang, telah melaksanakan kegiatan di Desa kami,

Alhamdulilah tidak ada menemukan yang janggal atau yang kurang baik itu spek pembangunan cukup baik, semua pembangunan tiga item yaitu :

1.Normalitas Drainase sepanjang 450 meter dengan pagu dana Rp.48.896.500,-
2.Pembangunan pagar paud 1 paket pagu dana Rp.44.320.800,- dan Trimbun Lapangan Bola Voly Ball.

Tiga pembangunan tersebut sudah memenuhi standar dan tidak ada yang menjadi temuan,kami selaku Pemdes Suka Pindah mengucapkan Terima kasih kepada Tim Monef dari kecamatan Lubuk pinang,dan kami dari Pemdes mohon maaf atas kekurangannya tutupnya.
Laporan : Abu Razak.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *