Bupati Bengkulu Selatan Lantik Sesda Definitif

Bengkulu Post | Bengkulu Selatan_Sesuai dengan jadwal , Kamis (14/4/2022) siang, Pemkab Bengkulu Selatan menggelar pelantikan Sekertaris Kabupaten Bengkulu Selatan. Bupati Gusnan Mulyadi SE. MM melantik Sukarni Dunip, SP, M.Si menjadi Sekretaris Daerah definitif Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan di Aula Balai Sekundang

Dalam sambutannya Bapak Sesda Sukarni Dunip mengatakan, bahwa jabatan ini akan di emban beliau sebaik² nya, sesuai dengan sumpah yang telah ia laksanakan tadi.

Tentunya dalam mngemban tugas ini tidaklah mugnkin sesda bisa mengerjakan sendiri, beliau meminta dukungan kepada setiap OPD , agar terus bersinergitas, dalam menjalankan tugas.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM, dlm sambutan nya menyampaikan, dirinya berharap dengan dilantiknya Sukarni sebagai Sekertaris Kabupaten Bengkulu Selatan, bisa membawa roda pemerintahan supaya terus lebih baik.

” Selamat atas pelantikannya, pak Sukarni, semoga semakin lebih baik dalam segala lini, dan tetap bersinergitas kesuluruh OPD sehingga menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis dan optimum” kata Bupati Gusnan.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *