135 KPM BLT-DD Desa Taba Tebelet Tahap Pertama Telah Diserahkan

Bengkulu Post – Kepahiang –Pemerintah Desa Taba Tebelet telah menyerahkan kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan langsung tunai Dana Desa sesuai dari hasil Musdessus beberapa waktu yang lalu dan pendistribusian bantuan tersebut melalui pihak bank Bengkulu Cabang Kepahiang (24/4), demikian disampaikan Kades saat awak media menyambangi beliau di Kantor Desa Taba Tebelet, Senin (9/5/2022).
Kades Taba Tebelet Agus Salim menyampaikan ” Alhamdulillah sebanyak 135 keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD tahap pertama tahun anggaran 2022 telah diserahkan beberapa waktu yang lalu via Bank, Semoga dengan bantuan itu sambungnya dapat digunakan untuk sedikit meringankan beban masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari hari ” ujarnya.

Agus juga mengatakan ” BLT-DD tahap awal ini diberikan kepada KPM selama tiga bulan terhitung untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2022 sesuai dengan aturan selanjutnya menunggu pencairan tahap kedua baru akan direalisasikan kembali ” tegas Kades.

Mengingat keluarga penerima manfaat BLT- DD di Desa Taba Tebelet ini cukup signifikan, Maka pendistribusian bantuan pihak Pemdes berkoordinasi dengan Bank Bengkulu cabang Kepahiang untuk membagikan secara langsung kepada warga penerima bantuan ” demikian Agus.

Kades juga berharap kepada rekan rekan media, LSM serta masyarakat dapat memberikan masukan (kritik membangun) juga pengawasan baik terkait penyaluran BLT-DD, pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya demi kemajuan Desa Taba Tebelet secara umum.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *