Sekda Berikan Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Pada Kader Inti Pemuda Anti Narkoba

Bengkulu Post | Kepahiang_Sekretariat Nasional Kader Inti Pemuda Anti Narkoba melalui Koordinator KIPAN Provinsi Bengkulu melaksanakan penyuluhan pencegahan penyalahgunaan narkoba yang dilaksanakan diruang serbaguna aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, Selasa (2/7/2022).

Sekda Kabupaten Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd secara resmi membuka kegiatan penyuluhan pencegahan penyalahgunaan narkoba sekaligus turut memberikan materi terkait akibat penggunaan narkoba.

Dalam pemaparannya Dr. Hartono menjelaskan dihadapan para kader Inti Pemuda Anti Narkoba ” Diharapkan kepada seluruh kader yang telah mengikuti penyuluhan pencegahan ini dapat menindaklanjuti, Jauhkan berbagai bentuk narkoba sebab sangat merusak baik diri sendiri maupun orang lain dan efek kecanduan dari Narkoba sangat berbahaya hal itu akan membuat kita lesu, letih dan kurang bersemangat semua ini akibat dari narkoba ” ungkapnya.

Sekda berpesan ” Sampaikan kepada keluarga, masyarakat dilingkungan kita akibat dari narkoba dan jangan coba coba menyentuh, Apalagi ingin mengkonsumsi barang haram tersebut, di akhir penjelasan Sekda mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang sangat mendukung apa yang telah dilaksanakan KIPAN di Kepahiang ” tegas Hartono.

Kegiatan penyuluhan pencegahan penyalahgunaan narkoba yang diadakan Seknas KIPAN melalui Koordinator KIPAN Provinsi Bengkulu diikuti puluhan pemuda- pemudi Kepahiang, Pemateri dari KIPAN, Danramil Kepahiang, Perwakilan KNPI Kepahiang serta toga.

Sekretaris KIPAN Provinsi Bengkulu Awandri Akbar mengatakan ” Kegiatan penyuluhan pencegahan anti narkoba ini merupakan program kerja dari Kemenpora bidang pemberdayaan pemuda, Yang mana kegiatan semacam ini telah kita laksanakan dua kali di Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Kepahiang, Semoga pemuda pemudi Kabupaten dapat sinergi dengan Pemerintah Daerah ” ujarnya.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *