Pemerintah Desa Taba Tebelet Didistribusikan BLT-DD Pada135 KPM

Bengkulu Post – Kepahiang,Pemerintah Desa Tabah Tebelet telah menyalurkan BLT-DD kepada warga masyarakat yang berhak merima dan di serahkan secara langsung oleh pihak bank Bengkulu kepada segenap keluarga penerima manfaat di Balai Desa Taba Tebelet, Selasa (5/7/2022).
Kades Desa Taba Tebelet Agus Salim didampingi perangkat Desa saat pembagian BLT-DD mengatakan ” Sebanyak 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD tahap ke-2 telah diserahkan untuk bulan April, Mei dan Juni disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerima sesuai dengan regulasi dan aturan berlaku, Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan serta membantu masyarakat ” ujarnya.

Agus melanjutkan ” Ke depan BLT-DD akan kembali dibagikan menunggu tahap berikutnya, terkait bantuan langsung tunai Dana Desa tahun anggaran 2022 lebih dominan diperuntukan pada keluarga penerima manfaat dan untuk kegiatan fisik akan diagendakan pada anggaran perubahan sembari menunggu masukan dari berbagai elemen di Desa termasuk perangkat Desa ” pungkasnya.
Selain itu sampai Kades ” beberapa waktu yang lalu (30/6) Pemdes Desa Taba Tebelet melaksanakan pelantikan perangkat Desa, Melantik dua(2) Kasi serta dua (2) Kadus yang dihadiri berbagai unsur Pemerintah Daerah baik Camat Kepahiang, Perwakilan Dinas Pemerintah Masyarakat Desa Kabupaten Kepahiang, Ketua BPD Desa Taba Tebelet, Toga, Tomas dan tamu undangan ” urainya.
Kades Taba Tebelet Agus Salim sangat mengharapkan dukungan masyarakat dalam menjalankan amanah juga kritikan positif demi kemajuan bersama khususnya Desa Taba Tebelet dan Kabupaten Kepahiang pada umumnya.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *