Bupati Sambut Kepulangan 59 JH BS

Bengkulu Post | Bengkulu Selatan_ – Sebanyak 59 Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Selatan tiba di Bumi Sekundang Setungguan. Kedatangan rombongan Jemaah Haji disambut oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama dengan Sekretaris Daerah Sukarni, SP, M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK Nurmalena Gusnan, Dandim 0408, Unsur FKPD serta beberapa Kepala OPD di Balai Sekundang pada Kamis (21/7/22) sore.

Dari laporan ketua rombongan, bahwa pelaksanaan ibadah haji yang dilaksanakan oleh Jemaah Haji Bengkulu Selatan selama di tanah suci berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah kini telah kembali tiba di Bengkulu Selatan .

Bupati Bengkulu Selatan (BS) Gusnan Mulyadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ke-59 Jemaah Haji yang baru tiba. Dan beliau berharap semua ibadah yang dijalankan para jemaah selama musim haji tahun ini akan mendapatkan predikat dari Allah sebagai haji yang mabrur.

“Ya, para Jemaah Haji yang baru tiba untuk memperbanyak istirahat setibanya di Bengkulu Selatan ini,”pesan Bupati.(mc/tem/Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *