DPD KNPI Kepahiang Gelar Malam Puncak Panggung Kreatif Pemuda Menuju KNPI Emas

Bengkulu Post | Kepahiang_Dalam rangka memperingati serta merayakan hari ulang tahun ke- 49 KNPI, KNPI Kabupaten Kepahiang telah menggelar berbagai macam aktivitas positif kepemudaan juga menyelenggarakan festival kuliner UMKM dan malam ini merupakan malam puncak panggung kreatif pemuda menuju KNPI Emas, dilaksanakan di halaman taman Santoso Kepahiang, Sabtu (23/7/2022).

Turut hadir dalam giat malam puncak panggung kreatif pemuda menuju KNPI Emas, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, Kacab Bank Bengkulu Hendri, SE, Mewakili Kajari Kepahiang Kastel Sudarmanto, SH, MH, Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang Efie Muhafilah, Segenap Kepala OPD lingkup Pemda Kepahiang serta tamu undangan.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam sambutannya ” Mengapresiasi apa yang telah di lakukan DPD KNPI Kabupaten Kepahiang dalam rangka memperingati HUT Ke-49 KNPI semoga ini menjadi ajang untuk mempersatukan pemuda Kepahiang dimana kegiatan positif, kreatif seperti ini dapat digalakkan untuk kemajuan bersama ” pesan Dayat.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc yang akrab disapa Igor dalam sambutannya sekaligus memberikan semangat kepada segenap pengurus DPD KNPI menyampaikan ” Dengan telah selesainya agenda kegiatan dari pembukaan penyelenggaraan hingga malam puncak, Terima kasih kepada seluruh panitia, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepahiang yang telah berperan aktif hingga kegiatan kepemudaan ini dapat berjalan lancar, dan tak lupa sambung Igor ” Terima kasih kepada semua donatur yang turut membantu terselenggaranya acara pemuda dalam hal ini DPD KNPI Kabupaten Kepahiang ” sampainya.

Dalam orasinya Igor berharap juga mengajak seluruh pemuda Kepahiang khususnya KNPI dapat berpartisipasi dan tanggap terkait persoalan di Kabupaten Kepahiang dan KNPI bersatu untuk kemajuan bersama.

Giat selanjutnya di suguh atraksi motor mengeluarkan asap api, panggung hiburan di isi oleh artis lokal.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *