Bupati RL Pimpin Apel Besar Hari PRAMUKA Ke-61

Bengkulu Post | Rejang Lebong_Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Efendi,MM pimpin apel besar dilapangan Pemkab Rejang Lebong dalam rangka memperingati Hari PRAMUKA (Praja Muda Karana) ke-61 Tahun 2022.

Memperingati hari Pramuka ke-61 tahun 2022 ini mengambil tema “Mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa.”

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM menyampaikan, terimakasihnya atas peran serta gerakan Pramuka yang telah banyak melakukan terobosan positif hal salah satu diantaranya dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Saya harap kegiatan menanggulangi pandemi Covid-19 terus dilaksanakan dan saya harap juga adik-adik Pramuka kita selalu dibimbing serta diberikan dukungan moril dan materil untuk memajukan gerakan Pramuka kita,” ujar Bupati dengan penuh optimis.

Selain itu, Bupati Rejang Lebong juga mengajak untuk selalu menjalin persaudaraan sesama anak bangsa, selalu berdedikasi, dan selalu berusaha mencapai prestasi sebaik mungkin dalam bidang yang ditekuni.

“Pada tahun ini, akan ada sejumlah kegiatan Nasional diantaranya Jambore Nasional (Jamnas) di Cibubur, Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara di Sumatra Selatan, Perkemahan Antar Satuan Karya di Provinsi Bangka Belitung dan perkemahan Bela Negara di Provinsi Bengkulu dengan begitu mari kita dukung dan ikut memsukseskan kegiatan tersebut,” ucap Bupati.

Adapula disela-sela acara dilakukan pemberian Penghargaan Lencana Pancawarsa oleh Bupati Rejang Lebong pada tiga orang terpilih dan dilanjutkan dengan pelantikan penggalang garuda.

Bukan hanya itu, Bupati Rejang Lebong juga memberikan piagam dan piala bagi pemenang peserta lomba pramuka yang digelar oleh Pemkab Rejang Lebong beberapa hari yang lalu.

Hasil pengamatan langsung Jurnalis MCRL dilapangan bahwa dengan telah dilakukannya pemotongan tumpeng oleh Bupati Rejang Lebong, bertanda peringatan Hari Pramuka ke-61 tahun 2022 sukses digelar

[MC-Darlin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *