HUT-RI Yang Ke 77 Di Kecamatan Kelam Tengah Cukup Meriah

Bengkulu Post | Kaur_ Kaur. HUT-RI yang ke 77 tahun di Kecamatan Kelam Tengah berlangsung di lapangan hijau 4 Sekawan desa Rigangan depan kantor Camat Kelam Tengah, Selaku Inspektur upacara Camat Kelam Tengah,S.Sos serta bertindak sebagai komandan upacara perwakilan dari Danramil Kaur Utara Serda Sanudin serta di ikuti oleh Kepala Desa sekecamatan Kelam Tengah, Ketua Presidium pemekaran Kecamatan Kelam Tengah, forum PGRI Kecamatan Kelam Tengah,Laku Kecamatan Kelam Tengah, kepala kantor urusan Agama Kelam Tengah, anak-anak SD,MTSN, SMP , Personil Polsek Tanjung Kemuning dan ribuan penonton.

Detik-detik Proklamasi di iringi dengan letusan mercon yang menembus udara oleh staf kecamatan Kelam Tengah sehingga membuat semangat masyarakat yang menggebu-gebu karena terkenang dengan masa perjuangan merebut kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 lalu.

Terlihat saat pelaksanaan pengibaran bendera merah putih oleh petugas Paskibra semua peserta upacara mengikuti dengan khidmat.

Saat di wawancarai awak media usai pelaksanaan Upacara HUT-RI yang ke 77 , Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu,S.Sos mengungkapkan, bahwa HUT-RI tahun 2022 sangat gembira karena sudah 2 tahun terakhir ini HUT-RI tidak di laksanakan seperti ini akibat Covid-19,katanya.

Selain itu , saya selaku pimpinan di Kecamatan Kelam Tengah mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada tim petugas pengibaran merah putih, mereka sudah bertugas dengan penuh tanggung jawab sehingga pada pengibaran bendera merah putih tersebut tidak ada gangguan sesuatu apapun juga, penyelenggara HUT-RI yang ke 77 karena sudah bekerja keras tanpa mengenal lelah demi untuk mengsukseskan acara ini.

Begitu juga kepada masyarakat Kelam Tengah serta semua Kepala desa se-Kecamatan Kelam Tengah yang tentunya sudah mendukung atas rangkaian kegiatan HUT-RI tahun 2022.

Harapan Camat Aruan Syamsu,S.Sos agar HUT-RI yang ke 78 nanti akan selalu kompak serta lebih meningkat lagi di banding sekarang ini, tandasnya.

Kemudian, agenda penurunan bendera merah putih akan di gelar pada pukul 16.00 WIB dan di lanjutkan dengan acara hiburan Organ Tunggal pada pukul 18.00 WIB sekaligus penyerahan Piala bergilir bagi pemenang bola Voly dan pemenang kegiatan lainnya, tutup Camat.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *