Penurunan Bendera Merah Putih Di Kelam Tengah Aman dan Lancar

Bengkulu Post | Kaur_Segenap unsur terkait di Kecamatan Kelam Tengah, Rabu (17/8/22) sekira pukul 04.30 WIB. Telah menurunkan bendera merah putih yang di kibarkan oleh petugas Paskibra di saat detik-datik Proklamasi 17 Agustus 2022.

Penurunan bendera merah putih tersebut di hadiri oleh Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu,S.Sos beserta jajaran, Kanit Intelkam Polsek Tanjung Kemuning Bripka M.Hedi Juliadi,SH, Bhabinkamtibmas Bripka Nudis Mantoni dan Brigpol Situ Morang,SH, Kepala-kepala Sekolah SD,SMP,MTSN 5 Kaur, Kepala Desa se-Kecamatan Kelam Tengah, Anggota BPD se-kecamatan Kelam Tengah, pengurus Laku desa serta ratusan masyarakat.

Saat di lakukan penurunan bendera merah putih yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu,S.Sos, sebagai komandan upacara Aiptu Agung Pramana dan perwira upacara Koptu Libet dari anggota Koramil Kaur Utara.

Selama pelaksanaan penurunan bendera merah putih semua undangan yang hadir menundukan kepala seraya memberikan doa kepada Allah,SWT agar para pejuang-pejuang kemerdekaan RI yang telah gugur akan di lapangkan kuburnya serta akan menjadi penghuni Surganya Allah,SWT.

Jalannya penurunan bendera merah putih berjalan dengan aman dan lancar, kata Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo melalui Kanit Intelkam M.Hedi Juliadi,SH kepada Bengkulu Post belum lama ini.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *