Pinjaman Online BCA Banyak Dicari, Tidak Pakai Jaminan Bisa Langsung Cair Ke Rekening Dengan Syarat Ini

Bengkulu Post_Inilah pinjaman online BCA yang banyak dicari, tidak memakai jaminan bisa langsung cair ke rekening dengan syarat mudah ini.

Inilah uraian mengenai pinjaman online BCA atau KTA BCA yang merupakan pinjaman tanpa jaminan dengan syarat dan cara pengajuan mudah.

Pinjaman online tanpa jaminan ini sebelumnya identik dengan pinjaman online atau pinjol ternyata ada juga yang tersedia di pinjaman bank.

Slaah satu pinjaman bank yang mneyediakan pinjaman online tanpa jaminan adalah pinjaman online BCA.

Dengan mengajukan pinjaman online BCA atau KTA BCA, Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan yang akan langsung cair jika disetujui.

Pinjaman online BCA melalui BCA mobile ini harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang diberikan pihak bank.

Dengan memperhatikan dengan benar syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman online BCA ini maka pinjaman BCA Anda bisa langsung diproses dan disetujui.

Bagi yang berminat mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dari Bank BCA melalui KTA BCA bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Di artikel ini akan dibahas syarat dan cara pengajuan pinjaman online BCA mobile.

Anda juga bisa mengakses semua informasi mengenai pinjaman online BCA mobile berbentuk KTA BCA melalui laman resmi bca.co.id.

Pinjaman online BCA berupa KTA BCA adalah pinjaman tanpa jaminan yang diberikan kepada debitur tanpa memakai jaminan berupa aset.

BCA menawarkan kredit dengan berbagai kemudahan salah satunya adalah pinjamanan online BCA tanpa agunan yang bisa digunakan untuk tambahan modal usaha.

Selain sebagai tambahan modal usaha, pinjaman online BCA melalui KTA BCA ini juga bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Pinjama online BCA mobile melalui KTA BCA bisa diajukan jika Anda adalah nasabah BCA dengan profesi karyawan, pekerja profesional, maupun wiraswasta.

Waktu yang diperlukan oleh calon debitur untuk bisa menikmati dana pinjaman tapa jaminan KTA BCA ini tidak lama, Anda hanya harus menunggu sekitar 10 hari kerja untuk tahu keputusannya.

Apalagi jika syarat dan dokumen pengajuan pinjaman KTA BCA Anda sudah dinyatakan lengkap dan diterima maka akan lebih cepat diproses.

Setelah Anda menerima keputusan pengajuan pinjaman online BCA mobile melalui KTA BCA sudah disetujui maka pencairan ke rekening hanya perlu waktu satu hari.

Di pinjaman online BCA melalui KTA BCA ini tenornya juga tidak menyulitkan calon debitur karena bisa dipilih sesuai dengan kemampuan.

Tenor pinjaman tanpa jaminan dari Bank BCA ini mulai dari 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Plafon pinjaman BCA tanpa jaminan ini mulai Rp5 juta hingga Rp100 juta dnegan bunga bersifat flat.

Untuk tenor 12 bulan, bunganya 1 persen tiap bulannya, untuk 24 bulan bunga 1,03 persen, dan 36 bulan ,07 persen tiap bulannya.

Biaya provisi juga harus dibayarkan sebesar 1% dari pinjaman yang disetujui atau minimum Rp100.000.

Untuk syarat dan cara pengajuan pinjaman online BCA yang bisa langsung cair ke rekening ini bisa dilihat di bawah ini.

Beirkut ini adalah syarat pinjaman tanpa jaminan dari bank BCA atau KTA BCA yang dilansir dari laman resmi bca.co.id:

– Warga Negara Indonesia (WNI)

– Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)

– Penghasilan per bulan:

Minimal Rp 2,5 juta untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam

Minimal Rp 2 juta untuk daerah lainnya

– Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA, atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 tahun

-Wiraswasta dan profesional dengan minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 tahun.

Sementara itu syarat dokumen pengajuan pinjaman online BCA tanpa jaminan melalui KTA BCA:

Formulir Aplikasi Pengajuan

KTP elektronik/Paspor

Izin Usaha/TDI/TDP/Surat Izin Praktek

Keterangan Penghasilan/Slip Gaji

NPWP.

Jika Anda akan mengajukan pinjaman tanpa jaminan Bank BCA ini dengan nominal Rp50 juta dan ternyata Anda belum/tidak memiliki NPWP maka harus membuat surat pernyataan yang menyatakan Anda belum/tidak memiliki NPWP.

Semua syarat dokumen yang diberikan kepada pihak bank untuk pengajuan pinjaman online BCA melalui KTA BCA akan menjadi milik bank dan tidak bisa ditarik kembali.

Untuk bisa mengajukan pinjaman BCA tanpa agunan atau KTA BCA, Anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang BCA terdekat atau Anda juga dapat menghubungi Halo BCA 1500888.

Tentunya agar semua proses pengajuan pinjaman sukses dan lancar Anda harus memastikan bahwa semua syarat dna ketentuan pinjaman KTA BCA terpenuhi dan lengkap.

Jika pengajuan Anda disetujui, Anda akan diminta untuk menandatangani kontrak perjanjian kredit pinjaman dengan pihak BCA.

Namun sebelum itu pihak bank akan melakukan verifikasi data dan mengecek riwayat kredit Anda melalui BI Checking.

Pencairan akan segera dilakukan sehari setelah pengajuan disetujui langsung cair ke rekening Anda dan dana pinjaman siap digunakan.***

Disclaimer: ketentuan mengenai pinjaman BCA dapat berubah sewaktu-waktu, artikel di atas hanya sebatas informasi mengenai pinjaman BCA berupa KTA BCA secara umum.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Halo BCA di 1500888 atau mengunjungi kantor cabang BCA terdekat.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *