Di Duga 7 SD Laksanakan Lomba Tapi Hadiah Juara I 5000 Rupiah

Bengkulu Post | Kaur_ Lomba pertandingan olahraga dan lain sebagainya merebut Piala dan bermacam bentuk hadiah Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Indonesia yang ke 77 tahun, banyak dilaksanakan oleh instansi pemerintah desa hingga pemerintah kecamatan bahkan sampai ke instansi Pemerintah kabupaten.
Piala dan bermacam-macam hadia berupa uang pembinaan ratusan ribu rupiah, ini betul-betul hal yang menarik peserta lomba karena disamping memeriahkan HUT-RI yang ke 77 mereka bisa mendapatkan uang pembinaan yang cukup lumayan.

Berbeda dengan hadia lomba yang di laksanakan oleh 7 sekolah tingkat SD di Kecamatan Luas.
Ini persolan unik karena peserta lomba yang mendapatkan Juara ke satu menerima hadiah sebesar Rp 5000 (lima ribu rupiah).

Camat Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Ujang Aswadi.SPd menyampaikan perlombaan berbagai macam olahraga dan hiburan di sekolah yang diduga laksanakan oleh Tujuh sekolah SD yang sedang menjadi viral bahwa Juara l mendapat hadiah Rp5000 dan Rp3000 hal itu jelas pihak pemerintah kecamatan dan Pemerintah desa tidak ada campur tangan.

Mereka mandiri melaksanakan kegiatan itu dan tidak ada kordinasi dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan Kata Ujang Aswadi.

Marsin warga Desa Gandasuli menyoal jika hal itu dilaksanakan oleh sekolah dibawah naungan PGRI Kecamatan Luas,maka persoalan nya sangat unik sekali,berapa sih anggaran kegiatan ekstra kurikuler masing- masing sekolah,apalagi jika sampai tujuh sekolah di gabungkan,tidak masuk akal hadiah juara l cuman Rp5000 kata Marsin.

Pihak sekolah dan penyelenggara sedang upaya di konfirmasi.(NS)
Sumber Detik Kasus.com

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *