DPC MOI Mukomuko Sampaikan Selamat Ultah ke 42 Kepada Dandim 0428 /MM, Nurman Fajri : Sehat Selalu Untuk Kakanda Rinaldo Rusdy “Semakin Sukses Dalam Kariernya

Mukomuko-Bengkulupost.id.-Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Mukomuko Nurman Fajri SPd, MPd seusai mengunjungi Makodim 0428/Mukomuko untuk bersilaturahmi dan menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke 42 kepada Dandim 0428/MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP, Kamis (18/8/22).

Dalam kesempatan itu Nurman Fajri yang juga CEO kabarbengkulu.id juga menyampaikan Ini adalah momen yang terindah bagi Dandim 0428/MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP karena hari lahirnya masih dalam momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77.,”kata Fajri.

Lebih lanjut, Fajri juga memberikan dukungan kepada Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP untuk tetap semangat dalam memimpin Kodim 0428/Mukomuko. Dapat kita ketahui banyak program Kodim 0428/ Mukomuko yang sangat membantu masyarakat Kabupaten Mukomuko. Kami ( DPC MOI / red) selalu membangun sinergitas bersama rekan rekan TNI demi kemajuan Kabupaten Mukomuko yang kita cintai.

“Salam hormat kami untuk Kakanda Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP, selamat bertambah usia diberikan kesehatan serta kesuksesan sukses dalam setiap langkahnya,”ucap Fajri.

Terpisah Dandim 0428/MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP, mengungkapkan terimakasih atas kehadiran adinda Nurman Fajri selaku ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko pada hari bahagia ini, Semoga sinergitas Media Online Indonesia (MOI) selalu terjaga. Karena dapat diketahui peran rekan-rekan media sangat penting demi memberikan informasi kepada publik dengan sajian yang edukatif serta membangun,”ungkap Dandim.

Diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati, Kapolres Mukomuko, Kejari , Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Kasat Lantas Polres Mukomuko. Dan dalam acara tersebut juga diisi dengan berbagai jenis perlombaan antara keluarga besar Kodim /0428 Mukomuko bersama keluarga. Serta tidak kalah menariknya Dandim 0428/MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP ikut bagian dalam lomba gendong Istri bersama anggota.

Laporan : Abu Razak.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *