Pemdes Desa Taba Tebelet Bagikan 134 BLT-DD Tahap III

Bengkulu Post | Kepahiang –Pemerintah Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang kembali melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD) tahap III (Juli, Agustus dan September) kepada 134 penerima manfaat yang di distribusikan langsung pihak Bank Bengkulu Cabang Kepahiang di belakang kantor Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Jum’at pagi (19/8/2022).

Kepala Desa Desa Taba Tebelet Agus Salim saat dikonfirmasi terkait pembagian BLT-DD menjelaskan ” Saat ini sedang dilakukan pembagian BLT-DD melalui pihak Bank Bengkulu, Jumlah keluarga penerima manfaat dari bantuan tersebut sebanyak 134 KPM namun ada 1 orang penerima manfaat BLT-DD dibayar secara tunai mengingat kondisinya tidak memungkinkan untuk hadir dalam pendistribusian di kantor Bank Bengkulu Cabang Kepahiang ” ujarnya.

Agus Salim menjelaskan ” Pembagian BLT-DD dari tahap pertama hingga tahap III ini berjalan sesuai mekanisme (Januari hingga September), KPM tinggal menunggu pembagian BLT-DD bulan Oktober, November dan Desember (tahap akhir) dimohon kepada segenap keluarga penerima manfaat BLT-DD untuk bersabar, Setelah selesai penyaluran tahap III ini, Penyaluran berikutnya akan segera kita proses ” ungkap Agus.

Kades berharap dengan telah di bagikan bantuan dari Pemerintah melalui BLT-DD semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya terutama untuk penggunaan kebutuhan sehari hari ” demikian Kades.
Proses pembagian BLT-DD tahap III yang diserahkan secara langsung oleh pihak Bank Bengkulu Cabang Kepahiang berjalan lancar dan tertib, satu persatu KPM dipanggil untuk menerima bantuan.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *