Ribuan Siswa – Siswi SD, SMP, SMA dan SMK Kecamatan Bermani Ilir Turut Memeriahkan HUT RI Ke-77

Bengkulu Post – Keban-Agung-Dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 77 segenap civitas mulai dari berbagai Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan Se Kecamatan Bermani Ilir berpartisipasi memeriahkan dengan melakukan kegiatan carnaval yang dimulai dari depan Kantor Capem Bank Bengkulu di Desa Gunung Agung dan finish depan Kantor Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, Senin (22/8/2022).

Sulasno, S.Pd Kepala SDN 08 BI saat memantau siswa siswinya mengikuti carnaval mengatakan ” Turut sertanya siswa siswi khususnya SDN 08 BI dalam giat carnaval merupakan suatu hal yang sangat penting untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia, Kita bangga bahwasannya saat ini sudah terlepas dari bangsa penjajah, untuk itu mari sama sama mengisi hal hal yang positif dan lebih memperkenalkan karya karya ilmu yang berguna bagi bangsa dan negara ” ujar Lasno.

Kegiatan dihadiri Camat Bermani Ilir sekaligus membuka dan melepas siswa siswi carnaval, turut hadir juga KapolsekBermani Ilir, Anggota Danramil BI, guru Pendamping, Utusan dari Puskesmas Bermani Ilir serta tamu undangan.

Kegiatan carnaval disambut dengan suka cita dan masyarakat sangat gembira karena momentum seperti sudah lama tidak terlaksana bahkan masyarakat mengharapkan kedepan kegiatan kegiatan seperti dapat terus digalakkan, Apalagi terpantau adanya drum band, siswa siswi memakai bermacam busana baik sebagai tokoh pejuang, memakai kebaya dan sebagainya. (stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *