Ketua DW Kepahiang Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Giat HUT RI Ke-77

Bengkulu Post – Kepahiang -Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang melalui pengurus Dharma Wanita membagikan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, Pembagian hadiah diserahkan secara langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang diruang serbaguna Dikbud Kepahiang, Kamis (25/8/2022).

Turut hadir dalam penyerahan hadiah bagi pemenang lomba berupa piala serta piagam penghargaan kepada pemenang lomba yang diikuti perwakilan OPD lingkup Pemda Kepahiang, Hadir Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd, Ketua TP PKK Kepahiang Efie Muhafilah Dayat, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang Elpi Hartono serta seluruh pengurus DW Kabupaten Kepahiang.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang Elpi Hartono seusai penyerahan hadiah mengatakan ” Hari ini kita menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba baik lomba karaoke, tarik tambang, lomba hias, lomba karung, lomba makan kerupuk yang telah dilaksankan beberapa waktu yang lalu dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-77, Dimana pesertanya dari DW masing masing OPD, DW Perwakilan Kecamatan, Utusan PKK dan seluruh hadiah telah selesai dibagikan ” ujarnya.

Ketua Dharma Wanita (Elpi Hartono) mengharapkan ” Semoga pada tahun tahun berikutnya kegiatan DW seperti ini dapat dilaksanakan agar lebih mensolidkan, lebih akrab satu sama lainnya dalam berbagai momentum dan tetap terjaga persatuan kesatuan khususnya di Kabupaten Kepahiang dan Provinsi Bengkulu pada umumnya” harap Ketua DW.

Para penerima hadiah pemenang lomba antusias dan gembira atas diselenggarakan event yang telah dilaksankan Dharma Wanita Kabupaten Kepahiang. (stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *