Kunjungan Forum Media Muda Di Sambut Baik oleh Kepala Kantor Kesbangpol

Mukomuko-Bengkulupost.id.- Beberapa Media yang tergabung di Forum media muda (FMM) kabupaten mukomuko melakukan kunjungan silaturahmi ke kesbangpol kabupaten mukomuko dan diterima langsung oleh kepala kesebangpol kabupaten mukomuko ,Jumaidi.SH. di ruang kerjanya.( 24/8/22)

Di sela sela kesibukan nya sebagai kepala kesebangpol Jumaidi,menyempatkan diri menerima kunjungan rombongan awak media yaitu forum media muda kabupaten mukomuko adalah organisasi wartawan baik itu media online maupun ,elektronik ,dan bersifat lokal dalam lingkup kabupaten mukomuko ,namun keberadaannya mempunyai legallitas yang sudah lengkap baik itu Ad/art dan juga badan hukum yang resmi .

Lanjut Kepala kesebangpol Jumaidi menyampaikan kepada awak media mengucapkan terimakasih banyak kepada Forum media muda telah berkunjung ke kantor kesebangpol, dan saya secara kedinasan kesebangpol juga mengapresiasi Forum media muda yang telah membantu pemberitaan pemerintah kabupaten mukomuko dan juga program futsal bupati CUP I kemarin.

Harapan saya kepada Forum Media Muda agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Mukomuko,agar bisa memberikan Informasi yang positif di kalangan masyarakat.

Pesan saya Untuk forum media muda ( FMM ) lanjutkan berkarya di kabupaten ini, semoga forum media muda kedepan nya lebih maju lagi”Tutup Jumaidi”.

Ditempat yang sama Novles kurniawan Selaku Sekretaris Forum media muda (FMM) juga berterima kasih kepada kepala kesebangpol pak Jumaidi, sudah mau menerima kedatangan kami dengan senyum dan semangat, bahkan memberi sedikit saran dan pelajaran kepada kami forum media muda (FMM) Mari kita bersama untuk berkarya di kabupaten kita cintai ini” ujar Novles “.

Laporan : Abu Razak.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *