Pemdes Desa Tebat Monok Gelar Musyawarah Pra- Pelaksana ADD dan DD Tahun anggaran 2022

Bengkulu Post. – Kepahiang,Pemerintah Desa Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang menggelar Musyawarah Pra- Pelaksana anggaran dana Desa dan Dana Desa tahun 2022 yang dilaksankan diruang serba guna Kantor Desa Tebat Monok, Jum’at pagi (26/8/2022).

Pelaksanaan musyawarah dihadiri Kades Desa Tebat Monok Padila S, A.Md, Camat Kepahiang Gunawan, S.Sos, Danramil Kepahiang Kapten Inf. Retno Suwarno, Sekretaris Desa Tebat Monok Rodi Yansah, Kasi PMD Dinas PMD Kabupaten Kepahiang Kharmolis, ST, Pendamping Desa, Anggota BPD Desa Tebat Monok, Toga, Tomas, serta petugas protokol covid-19 Desa Tebat Monok.

Kegiatan musyawarah pra pelaksana ADD dan DD dibuka secara resmi oleh Camat Kepahiang.
Dalam sambutannya Camat Kepahiang Gunawan mengharapkan kepada seluruh Perangkat Desa khususnya di Desa Tebat Monok dapat menjalankan tugas serta fungsinya masing masing, Camat juga memberikan masukkan pada Bendahara untuk berhati hati dalam menggunakan anggaran/ dana harus sesuai dengan apa yang akan dilaksankan dan benar benar teliti ” demikian Gunawan.

Di sisi lain, Kades Desa Tebat Monok Fadila S, A.Md dalam penjelasannya di depan tamu undangan mengatakan ” Dengan dilaksanakan musyawarah pra pelaksana anggaran dana desa dan dana desa agar perangkat, masyarakat mengetahui penggunaan anggaran dimaksud juga masyarakat Desa Tebat Monok dan instansi terkait paham betul penerapan dan penyerapan dana tersebut ” sampainya.

seusai giat musyawarah pra pelaksana ADD dan DD, Fadila mengatakan ” Kesinambungan pembangunan infrastruktur di Desa Tebat Monok terus dilanjutkan terutama kelanjutan tahap 3 pembangunan gedung ” Sport Centre “, Semoga saja di tahun ini semuanya rampung dan dapat difungsikan sebagaimana mestinya” harap Fadila.

Kegiatan musyawarah pra pelaksana ADD dan DD Desa Tebat Monok berjalan lancar, damai dan kondusif.(stv)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *