Mudahkan Tata Kelola Administrasi, Dinas Dikbud Kepahiang Terapkan Pelayanan Satu Pintu

Bengkulu Post.- Kepahiang –Untuk mengimplementasikan standar pelayanan sesuai dengan regulasi yang telah disampaikan maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang slow but sure mulai seminggu yang lalu telah menerapkan Pelayanan Satu Pintu bagi seluruh masyarakat, Juga pendidik baik tingkat sekolah dasar, sekolah menengah maupun warga masyarakat dalam pengurusan, Keterangan disampaikan Kadis Dikbud saat disambangi diruang kerjanya, Senin (20/6/2022).

Kadis pendidikan dan kebudayaan Nining Faweli Pasju, S.Pt, MM menerangkan ” Penerapan pelayanan satu pintu yang diterapkan Dinas Dikbud sesuai standar pelayanan yang telah diarahkan Kementrian, Untuk itu lanjut Nining ” Kita bertahap mulai melaksanakan sesuai anjuran dimaksud, “Jika masyarakat, Pendidik atau siapapun dalam pengurusan baik mengenai pendidikan silahkan konsultasi terlebih dahulu di bagian Costumer Service (pelayanan publik) nanti pegawai bagian CS akan membantu serta mengarahkan kemana tujuan yang akan dituju berkaitan dengan urusan dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang ” ungkapnya.

Beliau menambahkan ” Penyelenggaraan Pelayanan Satu Pintu merupakan kegiatan penyelenggaraan perizinan dan non perizinan yang proses pengelolaannya mulai dari tahap permohonan sampai ke tahap terbitnya dokumen dilakukan dalam satu tempat, Semuanya demi kepentingan bersama ” demikian Kadis.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *