Dikbud Kepahiang Lakukan Giat Pelatihan Senam Diisi dari Orhiba Indonesia

Bengkulu Post | Kepahiang_Dalam rangka semangat 18 tahun Kabupaten Kepahiang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan pelatihan senam yang diisi serta dilatih dari yayasan Orhiba Indonesia dengan senam New Orhiba Ceria 2022 dilaksanakan diruang serba guna Dikbud Kepahiang, Rabu pagi hingga selesai (26/1/2022).
Kegiatan pelatihan senam New Orhiba Ceria dibuka langsung Plt, Kadis Dikbud yang diwakili Kabid PTK yang dihadiri peserta pelatihan baik utusan siswa siswi dari Sekolah Dasar maupun dari Sekolah menengah pertama se Kabupaten Kepahiang.
Plt. Kadis Dikbud Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM dihubungi via WhatsApp menjelaskan ” Masih dalam rangka memperingati HUT ke-18 Kabupaten Kepahiang, Salah satu agenda yang kita adakan dengan mengundang beberapa murid (siswa/siswa) perwakilan dari SD, SMP ikut serta mempelajari senam Orhiba Ceria dengan tujuan untuk membugarkan masyarakat Kepahiang melalui tenaga didik yang handal dan pelajar yang sehat menuju hidup bahagia ” jelas Kadis.
Terpantau, Siswa siswi mengikuti gerakan yang disampaikan tutor ( pelatih) senam New Orhiba Ceria mereka dengan senang serta semangat meniru gerakan yang diajarkan pelatih dengan diiringi musik senam Orhiba ceria.
Ratusan siswa siswi SD, SMP step by step mengikuti gerakan gerakan yang diarahkan pelatih senam, Tanpa merasa lelah dengan antusias mereka sangat semangat melaksanakan giat senam New Orhiba Ceria.[stv]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *