Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Pantau Situasi Keamanan Lalu Lintas Akibat Bencana Alam

Bengkulu Post-Kaur,Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Selasa (30/8/22) sekira pukul 09.00 WIB telah melaksanakan giat penelusuran di semua titik bencana alam di wilayah hukum Kaur Tengah, giat Polsek tersebut di pimpin oleh Kapolsek Kaur Tengah IPTU Amrillah.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Amrillah yang di dampingi oleh Kanit Binmas Aipda Meridiansyah, Bhabinkamtibmas Wawan,S, Brigpol Nelva,P dan Babinsa mengatakan, bahwa Polsek Kaur Tengah menjalankan tugas memantau situasi bencana alam banjir dan tanah longsor di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah.

Terutama kami menelusuri arus jalan lintas barat disana kami dapati ada bekas tanah longsor yang menimbun badan jalan dekat Seranjangan desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumay, namun saat ini arus lalu lintas disana sudah lancar. tutur Kapolsek kepada wartawan Bengkulu Post.

Selain itu , Polsek Kaur Tengah kembali menelusuri jalan lintas Provinsi Bengkulu , disana kami dapati ada badan jalan yang terletak di desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Kecamatan Muara Sahung amblas, tapi semua arus lalu lintas masih dalam keadaan aman dan lancar, saat ini kami sudah memasang garis polisi guna untuk menjaga agar pengguna jalan tidak terperosok ke jurang. Kata Kapolsek.

Untuk sementara semua titik badan jalan yang mengalami longsor serta di timpa pohon tumbang saat ini sudah tidak ada kendala sehingga arus lalu lintas berjalan lancar.

Tapi saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam melaksanakan aktivitasnya karena saat ini cuaca ekstrim masih berkelanjutan,tambah Kapolsek IPTU Amrillah.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *