Bupati H.Lismidianto,SH.MH Tinjau Lokasi Banjir Dan Tanah Longsor Di Kabupaten Kaur

Bengkulu Post | Kaur-Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH bersama Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH dan Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini melakukan Peninjauan dan Pengecekkan Lokasi yang Terdampak Bencana Banjir dan Tanah Longsor yang Disebabkan oleh Curah Hujan Meningkat di Wilayah Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini Pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022, Sekira pukul 08.00 Wib s.d Selesai di semua titik rawan bencana alam di Kabupaten Kaur .

Untuk yang pertama telah dilaksanakan kegiatan Peninjauan dan Pengecekkan Lokasi yang terdampak Banjir di RSUD Kaur desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay, kemudian meninjau bencana banjir yang terjadi pada warga desa Selika I (Satu) Kecamatan Tanjung Kemuning dan tanah longsor di desa Tanjung iman II (Seranjangan) Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Kegiatan dipimpin oleh Bupati Kaur H. Lismidianto,SH.,MH bersama Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK., MH dan didampingi oleh Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini,
Kasat Intelkam Polres Kaur IPTU Tomson Sembiring,SH.MH, Kapolsek Kaur Tengah,IPTU Amrillah,Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo serta Camat Tanjung Kemuning Ismin Hamid,S.Sos.

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH dalam wawancaranya dengan awak media mengimbau kepada warga Kaur untuk tetap waspada karena saat ini cuaca ekstrim terus berlanjut apa lagi Kabupaten Kaur yang berbatasan dengan Provinsi Lampung sangat rawan tanah longsor, tutur Bupati.

Selama dalam perjalanan di lokasi bencana Bupati Kaur bersama Kapolres Kaur selalu melakukan koordinasi guna untuk mengatasi bencana alam banjir dan tanah longsor.

Selain itu Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH berharap kepada Direktur Rumah Sakit Umum Kaur dr.Leppi agar bisa mencari langkah-langkah guna untuk menghindari banjirnya pada Rumah Sakit Umum Kaur.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *