Sat-Lantas Polres Kepahiang Urai Kemacetan Dalam Giat Tebang Pohon

Bengkulu Post – Kepahiang –Satuan lalu lintas Polres Kepahiang – Polda Bengkulu kembali turut siaga penuh dalam rangka kegiatan penebangan, Pemangkasan pohon yang dilakukan instansi terkait lingkup Pemda Kepahiang, terpantau personil Satlantas bertugas mengurai kemacetan arah laju kenderaaan dari Bengkulu menuju Kepahiang dan sebaliknya di jalan lintas Gunung Desa Tebat Monok, Rabu siang (31/8/2022).

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Dendi Putra, SH,MH mengatakan ” Betul siang ini kita melaksanakan giat pengaturan mengurai kemacetan dalam rangka pemotongan/pemangkasan pohon di seputaran jalan lintas gunung Desa Tebat Monok dengan cara buka tutup jalur kenderaaan ” terang Iptu Dendi.

Kasat melanjutkan ” Dengan adanya giat penebangan/pemangkasan pohon diharapkan kepada pengendara baik dari arah Bengkulu menuju Kepahiang dan sebaliknya untuk tetap waspada dan berhati-hati demi keselamatan masing masing ” pesan Kasat.

Dari pantauan, Giat segenap personil Sat- lantas dalam rangka mengurai kemacetan berjalan lancar, Terciptanya kamseltibcar lantas yang lancar dan situasi aman kondusif.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *