Patroli Polsek Mukomuko Selatan, Lakukan Pengecekkan Pasca Banjir

Bengkulu Post | Mukomuko_Anggota Jaga Polsek Mukomuko Selatan  Laksanakan Cek Debit Air pasca curah hujan yang tinggi di wilayah Kecamatan MMS.(31/08/2022).

Bertempat di Desa Talang Rio Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Telah dilaksanakan  PENGECEKAN KONDISI TERKINI KORBAN PASCA BANJIR OLEH POLSEK MUKOMUKO SELATAN,Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan Briptu Vebi Asmadi.

 Sampai saat ini situasi arus lalin masih lancar. Debit air dirumah warga atau pun dijalan lintas tidak ada lagi  dan warga mulai melaksanakan pembersihan rumah nya. Kegiatan warga setempat telah normal seperti biasa. Menghimbau kepada warga  agar tetap berhati-hati karna cuaca saat ini masih mendung, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, dan menjaga anak anak agar tidak bermain di genangan air banjir.

Kegiatan tersebut dilakukan demi monitor perkembangan air di kecamatan MMS , Polsek MMS mengontrol debit air tersebut, ditemukan sementara debit air bantaran sungai masih dalam kondisi masih sedikit menggenang di pemukiman Warga.

Diharapkan dengan melaksanakannya patroli atau pengecekan debit air bantaran sungai bisa membuat Kecamatan MMS  khususnya Masyarakat yang bermukim di sepanjang Bantaran sungai agar ebih siap siaga dalam menghadapi bencana yang tidak di inginkan oleh warga seperti banjir yang pernah terjadi.

“Patroli debit air sungai merupakan suatu kegiatan Kepolisian yang dilakukan, sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang disebabkan potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata dengan cara mendatangi, untuk melakukan tindakan-tindakan kepolisian,” tutur Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan Briptu Vebi Asmadi.[Abu Razak]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *